Sebuah fakta menakjubkan tentang kebenaran air telah terungkap dari seorang peneliti dari jepang, Dr. Masaru Emoto. Ia telah melakukan penelitian dari lebih dari dua ribu sampel air yang dirangkumnya didalam karya tulis “Message from Water” (1999, HADO Kyoikusha, Co., Ltd.) dan “Hidden Messages in Water” (2001, Sunmark Publishing,Inc) menemukan bahwa air juga dapat beraksi dengan apa yang ada di sekitarnya. Ini merupakan penelitian menakjubkan yang menunjukkan bahwa air juga ternyata “hidup”.

Dengan melakukan percobaan menggunakan kata-kata, foto, dan musik yang di tujukan dekat dengan air, maka molekul air tersebut beraksi dengan membentuk kristal-kristal yang cantik dan indah.

Foto ini menunjukkan tiga gambar di atas adalah reaksi air saat di bisikkan kata-kata yang buruk seperti “bodoh”, “jijik”, dan “jahat” juga saat diputar lagu keras dan sedih seperti Heavy Metal atau Farewell Song oleh Chopin. Sedangkan tiga gambar di bawah adalah reaksi air saat dibisikkan “terima kasih”, “cinta”, dan “kedamaian” juga saat diputarkan lagu tenang seperti Beethoven dan Mozart.

Tidak hanya itu air juga beraksi saat di bacakan doa. Seperti foto diatas menunjukkan sampel air dari gunung Fujiwara dan Biwa saat sebelum dan sesudah di lakukan ritual doa pada tahun 1999. Ini membuktikan bahwa pengobatan dengan air yang di doakan bukanlah hal yang tidak wajar karna sesungguhnya air memang beraksi dengan hal yang di sekitarnya.

Masaru Emoto juga meniliti air yang paling mulia di muka bumi ini yaitu air Zamzam. Ia juga mengatakn bahwa air Zamzam mempunyai bentuk Kristal yang paling indah dari semua air yang ada di bumi. Pada suatu seminarnya yang dihadiri seorang ustadz, ia memberi kesempatan untuk hadirin membisikkan kata didekat air dan melihat sendiri reaksi dari air tersebut. Saat ustadz tersebut  membisikkan alfatihah, shalawat dan ayat kursi, molekul air tampak bersinar dan berkilau seperti berlian. Dr Masaru juga membuktikan bahwa air Zamzam memiliki struktur unik dan kemampuan penyembuh yang luar biasa.

Maka Rasullulah SAW telah menganjurkan kita untuk berdoa dengan apapun yang kita inginkan sebelum meminum Zamzam akan melancarkan doa kita jauh sebelum penelitian yang dilakukan Dr Masaru ini.

Allah Swt Berfirman: “Dan apakah orang-orang yang kafir tidak mengetahui bahwasanya langit dan bumi itu keduanya dulu adalah suatu yang padu, kemudian Kami pisahkan antara keduanya. Dan dari air Kami jadikan segala sesuatu yang hidup. Maka mengapakah mereka tiada juga beriman?” (QS. Al-Anbiya: 30)

Dengan penelitian air yang dilakukan oleh Dr Masaru ini membuat beliau sendiri memutuskan untuk masuk islam. Masyaa allah, sangat menakjubkan bagaimana Allah telah memberikan hidayah kepada seluruh makhluknya.

NOTES :

  • Tell me if there any error or anyting should be change
  • I’ve saved the video about ‘Masaru research about zamzam’ in English. I still doubt if we can share it, just in case.
  • This is other picture you may use

Pesan sekarang Air Zamzam murni asli dari Mekkah untuk kebutuhan pengobatan dan sehari-hari  Anda.

Air Zamzam Murni Asli

450K /galon (5 liter)

Melayani pesanan satuan dan grosir  🙂 hubungi : 082330111843

Categories: Ensiklopedi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *