Fasilitas Baru yang Memudahkan Jama’ah Haji untuk bertemu Sanak Keluarga apabila Terpisah Ini Dia!

Rehber adalah sistem dan perangkat yang membantu keluarga menemukan satu sama lain selama haji atau umroh. Perangkat ini berbentuk gelang polos dan memiliki jangkauan hingga 5 km serta bekerja secara independen dari jaringan seluler telepon, atau kartu sim.

Desainer Hamza Oza mengatakan ” setiap orang memiliki cerita tentang seorang kerabat yang tersesat selama haji. Bahkan di keluarga saya, nenek saya tersesat selama umroh “.

Hamza Oza menjelaskan inspirasi di balik penemuan ini “sistem dan perangkat yang membantu keluarga menemukan satu sama lain selama haji”.

Rehber pertama kali dipamerkan di Global Grad Show selama Dubai Design Week bulan ini. Penemuan ini sangat menakjubkan karena dapat menjangkau jarak yang lumayan jauh.

Perangkat ini berbasis web yang memungkinkan pengguna yang berwenang untuk mencari perangkat tertentu atau pemakai dapat mengaktifkan perangkat mereka dan mengirim peringatan ke situs web.

Hal ini juga bertujuan visi 2030, untuk meningkatkan jumlah jamaah dari 2 juta menjadi 8 juta. Dan ini jelas ada pasar untuk gelang Rehber ini.

“Sejauh yang saya tahu, banyak misi haji yang peduli dengan ini” kata Hamza Oza “mereka ingin dapat mengidentifikasi di mana jamaah mereka berada. Saya yakin pemerintah Saudi tertarik untuk mengetahui di mana orang-orang juga “. Dan sementara para jamaah akan memiliki sarana sendiri untuk melacak lokasi, karena banyak yang tidak mampu membeli smartphone atau jam pintar.

“Haji adalah acara besar. Ini adalah spektrom besar, dari terus desa Bangladesh ke eksekutif New York. Jadi saya ingin Membuat nya semudah dan terjangkau mungkin bagi para jamaah untuk digunakan ” kata Oza yang dilansir dari Arab News.

“Setiap perangkat harus di jual seharga 25 pound. Jadi, jika anda adalah keluarga dengan beranggotakan 4 orang, itu menjadi terjangkau. Dengan menjaga gelang dasar dan bodoh, saya dapat membuat perubahan yang lebih besar di situs web, jadi itu berarti anda tidak perlu khawatir tentang mempengaruhi perangkat lunak dan barang-barang. “

Perangkat ini jelas memiliki basis pengguna yang sangat besar, tidak hanya para jamaah katanya. Alat ini pelacak yang mudah digunakan memiliki beberapa kemungkinan aplikasi komersial.

“Skenario terbaik untuk perangkat ini adalah bahwa itu selalu tersembunyi dan anda tidak perlu menggunakannya”. katanya ” tapi jika kamu melakukannya, itu ada di sana”.

 

Mau Daftar Haji langsung berangkat? Anda tidak perlu menunggu selama bertahun-tahun untuk menunaikan ibadah haji.

Pergi Haji Langsung berangkat dengan Pelayanan Prima.Yuk Check Disini>>

Categories: 2019Haji

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *